Izz@tuN-NiS@

CINTA

Posted on: 11 Agustus 2007

LoveTuhan …
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir

Tuhan …
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati-Mu
Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi

Tuhan …
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cuntaku pada-Mu

Tuhan …
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Tuhan …
Ketika aku berucap aku cinta padamu
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu

Sebagaimana orang bijak berucap …
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya

(Sumber: Majalah Percikan Iman)

6 Tanggapan to "CINTA"

Trimakasih..puisinya oke bangat. semoga yang menulis dan membaca menaruh cintanya sesuai dengan SYARIAT.
afwan ana, copy bisa kan, ya untuk di bagikan buat yang hatinya dan pilihannya kadang liar-liaran. (ikhwan/akhwat juga manusia)

weits, ada akh Ridwan disini. gimana kabar Tuan Rumah nih? siap-siap ya 2010

afwan buat teh fatma kalo commentnya ga penting. boleh yaa????? 8)

weee… e.. e.. e..
Bikin puisi sendiri dong!

F@tM@
Wah fatma ga terlalu bisa nich bikin puisi.πŸ™‚
Ya…ntar di coba dech, tunggu aja

ukhayyikum tahiyyatal islam tahiyyatan thoyyibatan mubaarokatan tahiyyatan min indzillah, assalamu’alaikum wr wb.
khamdan katsiran kama amar
afwan ana baru pertama kali buat blog tapi g tau cara desain ruangnya, gmn antum bisa bantu caranya? jazakillah

assalamualaikumwrwb
salam kenal. af1 ya, puisinya ana copy..hehehhe..gpp ya?
jzki.www

Assalamu’alaikum Wr. Wb,
Mbak Fatma Puisinya bagus-bagus, menyentuh banget..πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

RSS My New Blog – Fatmawiyah.web.id

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Arsip

Keep Fighting & Do The Best For your Life

Blog Stats

  • 75,365 hits
%d blogger menyukai ini: