Izz@tuN-NiS@

Buku Tamu

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Fatma’s blog Izzatun Nisa. Blog ini berisi tulisan-tulisan dari berbagai sumber (majalah, buku, dll) dan juga dari tulisan saya sendiri. Harapan saya semoga tulisan dalam blogi ini dapat memotivasi dan memberikan inspirasi untuk melakukan hal terbaik bagi diri kita dan orang lain serta lingkungan sekitar.

Silahkan meninggalkan saran, kritik dan komentar Anda di buku tamu. Untuk akses cepat mengisi komentar di bagian paling bawah,
tekan tombol CTRL + END

Terima kasih

140 Tanggapan to "Buku Tamu"

assalamu’alaikum
ukh,ane pgn bs nge blog spt anti^-^
maukah anti mengajari ane, cz blm mahir nih
baru sampai tahap punya username & password
blog belum di apa2kan
jzkillah
tlg email ke ane:ukhtidewi_indonesia@yahoo.co.id

Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

1″Dikejar-kejar hutang

2″Selaluh kalah dalam bermain togel

3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..

Solusi yang tepat jangan anda putus aza….KIYAI DEWA akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D_3D_4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: KIYAI DEWA DI NO: (((_0852_9357_7799_)))

angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

angka GHOIB; malaysia

angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D

SALAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JUPE hari ini.
KALAU ANDA INGGIN TAU INFO TOGEL, KENAL,KAN NAMA AWA IBU SRI YUNITA, KAMI TINGGAL SARAWAK PEKERJAAN USAHA KECI-KECI LAH, DAN TUKAN MASAK DI RESTORAN ,SELAMA KAMI KENAL YANG NAMANYA KI JAYA NASIB KAMI TIDAK SEPERTI YANG DULUH… KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA KY JAYA BERKAT ANGKA YANG DI BAGI SAMA BELIAU.DAN ALHAMDULILLAH TEMBUS.DAN KAMI MINTA ANGKA,4D…5D…DAN 6D…
ANGKA NAIK YAITU,DI.
SPORTS,TOTO 4D,5D, 6D , 0-5-8-0-3-1
SIAPA TAU AWA SEMUA MAU SILAH KAN GABUNG SAMA KAMI,DI BOCORAN RAMALAN TOGEL,KI JAYA…
DAN KAMI BERSUKUR HASIL PASANG TOGEL TGL,21,12 ,2014…
….
SEMUA UTANG UTANG DLM KELUARGA KAMI KINI DPT TERLUNASI SEMUA,KAMI PUN BISAH MEMBUKA USAHA KEMBALI,WALAUPUN ITU DGN CARA PASANG TOGEL, ITU MERUPAKAN RESKI BAGI KAMI SE- KELUARGA ,JADI YG SERING KALAH DLM PERMAINAN TOGEL HUBUNGI AKI/SMS KE NMR INI,085-321-606-847—KESUSAHAN ANDA DALAM MAIN
TOGEL DI,JAMIN [3] KALI PUTARAN…
ATAU, KUNGJUNGGI, BLOG, KI JAYA…
DAN SUKUR ALHANDULILLA MENANG LAGI, …
Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada KI JAYA yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau kami sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang …Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari KI JAYA yang sangat sangat Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih KI …Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto apakaH 2D.3D.4D.5D.6D.itu semua terserah anda, silahkan HBG ATAU SMS Aja Pada KI JAYA…di nmr hpnya [085-321-606-847] pasti anda akan merasakan apa yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Sukses..!!
DENGAN ANGKA GOIB ,ATAU ANGKA RITUAL// ANGKA MAHLUK HALUS….
angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
angka GHOIB; malaysia
angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
angka GHOIB; laos
angka ritual gaib kuda lari
TOTO, 2D, 3D, 4D, 5D, 6D…
SUPREME TOTO 6/58,/MEGA TOTO,6/52,POWER TOTO 6/55…
MAKNUM 4D,/STS,/88,/DA MA CAI 1+3D,/ DAN LAIN-LAIN parah pencinta togel.
DAN LAIN-LAIN,ITU SEMUA TERGANTUNG PERMINTAAN KAMI…ATAU SEPESIAL DEROH 4D ANGKA RITUAL ADA PADA KI JAYA…..
Di jamin anda pasti menang seperti kami >>>>>>

waalaikumussalam
Insya Allah ana email ke anti. Atau biar lebih jelas buka aja blog’s tutor di link

assalamualaykum!!!

salam from malaysia🙂

waalaikum salam. Miss u cik sarah

Assalamu’alaikum Wr Wb.
Afwan ukh secara tidak sengaja ana membuka blok anthi, kebetulan cari di google masalah amalan sunnah rasul di 4 bulan penuh berkah, jazakillah ats informasi yang di berikan anthii…
afwumingkum..
Arif-Malang

assalamu’alaikum…

blog-e apik mb -_-‘

hallo fatma..
kalo buat wordpress.com memang tidak bisa diberi pernak-pernik yang berupa script, bisanya yg HTML biasa (kayak link, gambar, banner2). tuh kode flickr-nya jadi berantakan juga kan.
Di buku sudah ada kan penjelasannya, kalo wordpress.com gak bisa banyak dimodifikasi templatenya🙂

Assalamualaikum
Blog yang bagus.

Coba kunjungi juga http://www.ayok.wordpress.com

assalammualaikum

kunjungan balasan nih😀 wah blog anti bikin ngiri tenannnnn oya kunjungi juga http://www.perisaidakwah.com ya..situsnya para ustad yang diamanahkan ke saya untuk dipromosikan🙂

wassalammualaikum

assalamu alaikum fatma: jazakillah kembali atas kunjungannya, blognya menarik kaya subhaanalloh,

assalamualaikum…lam kenal, lagi mampir niy…

Assalamu ‘alaikum.
salam kenal ukh. kunjungi blog ana ya. beri kritik dan saran. ana lihat blog antum bagus sekali tampilannya dibanding punya ana.

Assalamualaikum…salam kenal…semoga yang anti kerjakan bermanfaat.

Assalamu’alaikum

it is nice to see you. enak bisa sharing apa saja terutama tulisan-tulisan untuk mempererat ukhuwah apalagi ukhuwah makin seret sekarang. sayangnya, ane belum menguasai benar soal blog. sambil belajar, kasih ane saran ya?

salam ukhuwah:)

ws,wb,
euh.. kenalan yah…

for Nailah, Larasati, Abu Aqila, MatahariCinta & Sikabayan:
Salam ukhuwah.Terima kasih atas kunjungan blognya.
Bagi yang ingin mengetahui lagi tentang blog, kunjungi aja blog tutorial di Link atau http://pernakpernikblog.blogspot.com/

Assalamualaikum
salam ukhuwah dari wong bandung juga

Hmm… sepertinya bocah2 textil mulai merambah juga ke dunia IT nih
bagus lah, Bandung Raya akan menguasai dunia via Multimedia. he777x
oia, ajarin temen2 yang lain bikin blog juga ya! macem abu, ai,& iska gituh..okeh?!

wah.. alumni FSNas ternyata! bareng ama zaki, kamil, diman, romzi, ery, dll juga donk ya!
wah, ada pesan-pesan ga nie buat para penerus FSLDK? ada donk???

@ Dhimas Lazuardi
Insya4JJ kl ada kesempatan teman2 lain diajarin. Ia bareng ama mereka. Pesan to FSLDK: hasil2 FSLDKNas dioptimalkan dlm pelaksanaanya biar ga’ sia2 kmrn,salng bantu antar LDK terutama utk LDK yg blm mapan (biar maju bersama. Pokoknya keep fighting & istiqomah =)

cara ngasih icon YM di WP ya?
Hmm.. dulu sih ngesearch di WP-Help, terus dapet topik tentang YahooMessengerOnline widget gituh?
atau kalo mau pake code punya saya :


tinggal diotak-atik dikit aja user ID-nya!

lho kok ga muncul ya?
pasti karena codenya agak aneh jadi ga dianggap text
afwan nih, dulu lupa caranya. seinget saya sih ya ngeliat di help itu…

Assalamualaikum…

pa kabar nich?
finaly i have time for fill your guest book
my boss right now going some where…he….he….

from karawang_tea

@ Dhimas Lazuardi
Jzakallah atas usahanya, ga papa kalo ga ingat. Ntar kalo dah ketemu kasih tau ya.
@ Ryu_231
Oh K’ Ewin ya…. thanx for ‘ur invitation.

wah banyak jejaknya dhimas disini, kayanya kodenya ngga muncul (mungkin) karena tag yg dibolehin di komentar terbatas, tuh ada tulisannya di bawah… eh, buat yg punya blognya punten kl komen ini ga penting.

yaaa ketauan ya.
aq sekarang agak ngerti tentang soft skill
thanks…

assalamu alaikum, salam kenal mbak!!
teruslah berda’wah….dan berda’wah…..
karena disana RidhoNya menanti kita.

F@tM@

Waalaikumussalam. Salam kenal juga

banyak fotonya Dome of the Rock di sini… knapa ya?
ati-ati lho ketuker ama al-Aqsha

cara bedainnya gimana???

semoga bermanfaat…
http://dhimaskasep.wordpress.com/2007/08/13/antara-al-aqsha-dome-of-the-rock

F@tM@
Terimakasih infonya. Fatma posting ke blog Fatma ya……….

Iya udah lama ngga di update. lagi banyak pengeluaran u kperluan laen jadi ngga sempat ngenet. btw ana mau pindah ke WordPress soale lebih praktis

F@tM@
Kalo dah dah pindah kasih tau ya…

assalamua’alaikum…
salam kenal…

F@tM@
Salam kenal juga………….

salam kenal Mbak

F@tM@
Salam kenal juga

subhanallah, ternyata sekarang fatma sudah jago internet. akhwat ’01 yang lain libatin juga dong ukh biar maju =). ga sia-sia anti ngurusin FSLDK, semoga Allah semakin mempermudah laju dakwah anti ke depan. Allahuakbar !, btw kapan nyusul Vika?

F@tM@
Jago sich ga juga. Belum sempat ngajarin anak2 coz jarang ketemu, dah bberapa yang dah fatma ajak ke rumah utk blajar internet tp mrk blum ada waktu. Alhmd di rumah online. Nyusul Vika………. doain aja ya………..
Salam to istri antum

Assalamualaikum Wr. Wb!
Terima Kasih, telah berbagi dengan hal-hal besar yang bermanfaat. Teruslah seperti itu. Menjadikan Hidup Lebih Bermakna.Sukses selalu !

As, semoga di negeri kian banyak orang-orang seperti ukhti. yang siap untuk berbagi dan berdiskusi. salam hormat dari saya sang putra batak yang siap untuk berbagi dengan seluruh mujahid/ah diberbagai pelosok nusantara.
Horas
Herman Siregar
herman_angkola@yahoo.co.id

@ Naufal & Herman
Waalaikumussalam. Jazakallah atas kunjungannya, ya…moga kita bisa berbagi dan saling memberi manfaat bagi semua.

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Salam ukhuwah.
Subhanallah. Walhamdulillah wa laa ilaaha illalllahu Allahu Akbar.
Terima kasih. Sudah mengantarkan diri ke alam perenungan. Bermanfaat . Salam Generasi Rabbani.

F@tM@
Wass. Salam ukhuwah juga. Keep fighting to puskomnas FSLDK yang baru.
Moga dapat menjalankan amanah dengan baik.

Assalamu’alaikum Wr Wb
Salam Kenal Ukhti,blognya bagus bgt.Boleh dong diajarin bikin web yang bagus kayak punya anti😉 salam ukhuwah dari Madiun.Jazakillah……

Asalamu’alaikum…
Untuk pertamakalinya bersua, Subhanallah…anti telah memberikan sesuatu yang sangat berharga untuk setiap kata

Assalamu’alaikum,

Pamit Silaturrahim. Salam kenal dari saya

Wassalam
Fakhrurrozy

keren nih tempat

MERDEKA BUAT INDONESIA….

mau tau gmn caranya dapet
1. sofware gratis
2. ebook gratis
3. akses internet murah hanya 200rupiah/jam
4. internet murah dan unlimited
dan rahasia-rahasia yang mungkin anda akan mengetahuinya setelah anda ke sini…

http://TopStrategi.com/?id=topstrategi

Assalamualaikum wr wb
Salam knal😉

wah fatma gak pernah nengok ana neh

terkesan dengan blognya yang penuh kata2 hikmah….salam kenal

Assalamualaikum

Salam kenalnya
🙂

@ Zhee99, Dinan, Mr_Ilham, Zidaburika, Dwi, Ummu Alia, Taryan
Waalaikumussalam. For all salam kenal juga, terima kasih atas kunjungannya.

@ Zhee99
Kalo mau diajarin boleh🙂 tapi coba otak atik sendiri dulu kalo ada yang ga bisa atau mau nanya kirim ke e-mail aja di rabiatulf@yahoo.com atau di buku tamu.

@ Internet Murah
Trimakasih infonya

@ Kangabuy
Fatma suka nengok kok, cuma jarang kasih komentar. Postingannya jangan terlalu panjang.
Kapan kita chatting lagi?🙂 Ternyata sama2 alumni SMU 14 Bandung nich

Maaf linkku salah tuh. http://nya dua kali.
Pantesan gak ketauan ama technorati.
btw, linkku udah pindah ke http://www.rosyidi.com
jadi tolong diganti ya.
Sudah ana link juga.

F@tM@
Afwan ya…. sekarang dah fatma ganti & Trimakasih dah di link juga

sy buka blog ini, soalnya lg cari istri, boleh khan ? he..he..he..
yg minat silahkan kontak sy di : bujang160cm54kg1978@yahoo.co.id

assalamu’alaikum…
numpang permisi..boleh kan baca2..?🙂

Salam ukhuwah dari mataram

assalaamu’alaikum

# waalaikumussalam. Jazakallah dah berkunjung

Assalaamu’alaikum
Salam ukhuwah ulang dari Mataram.

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Kunjungan balasan mbak…. (dah pernah kesini belom yaa)gak papa deh.. kan silaturahim gak kenal tempat dan waktu… met menjalankan Ibadah puasa Ramadhan 1428 H yaaa..

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Assalamu’alaikum,

Gimana kabarnya mbak Fatma?
Semoga senantiasa sehat serta dlm bimbingan Allah SWT ya🙂

Selamat menyambut bulan suci Romadhon. Kiranya bersih hati menjadi salah satu bekal untuk memasukinya. Insya Allah…Amiin

Wassalam

@ Nin
Waalaikumussalam. Salam ukhuwah juga😀

@ Ghuroba

Waalaikumussalam. Selamat menjalankan ibadah Shaum Ramadhan moga kita dapat merasakan kenikmatannya.

@ Fakhrurrozy
Waalaikumussalam. Alhamdulillah bikhoir. Selamat menyambut Ramadhan too.

selamat menjalankan ibadah shaum 1428H, kapan nih kita buka bersama di dunia maya. he he

shaum ini fatma puasa OL ya

@ Kangabuy
Afwan ga pernah online, dirumah blm konek, ga sempat ke warnet. Buka shaum di dunia maya?????????????????????

@ Ciksarah
Ramadhan kali ini beda, fatma tinggal bareng adik aja nich jadi sepi ….😦 tante & om pada pindah. KApan ke Indonesia? Di Malaysia rame ? Miss U😀

assalaamu’alaiki..

anti dari Bandung yach?
numpang mampir yach…🙂 btw, bisa kunjungi blog ana…
http://salafiyunpad.wordpress.com

semoga Allah senantiasa memberikan hidayah Sunnah kepada kita, di atas manhaj Shahabat Nabi…Amin…

lagi jalan-jalan kemudian mampir dulu di tempat yang lumayan teduh.
moga aza ga keberatan.
warna tintanya ko banyak warna pink y?

salam kenal

lagi kasmaran

@ Aboezaid
Amiin, Jazakallah atas kunjungannya

@ Bambang
Ga sengaja, pengen ganti aja coz dah bosan yang kemarin. Tapi biru2 jadi aja yang ke klik wrna pink

@ Kangabuy
Ya mudah2an fatma kasmaran beneran tapi sama Allah, ;D

kring…kring… Assalamualaikum Kunjung2 neh, Silahturahim. Wah bagus neh blognya anti! Hem boleh dipaste nggak yah? ehhehee, af1. Ok, kunjung2 juga diblog ana. Eh iya ada artikel menarik tentang pernyataan Suami Megawati tentang PKS. OK syukron. Wassalam

PERINGATAN.
HATI-HATI BAGI PARA AKHWAT YANG MEMASANG FOTONYA DIWEBSITE/BLOG/FRIENDSTER OR MANAPUN! BANYAK PENYIMPANGAN FOTO AKHWAT BERHATI2LAH.
(DISAMPING ITU JUGA MENGHINDARI AGAR IKHWAN TUK JAGA PANDANGAN🙂 POKOKNYA HATI2)

WASSALAM (LAGI)

taqobalallahu minna wa minkum, dan mohon mangap lahir banting.

Taqobbalallohu minnaa wa minkum, kullu aam wa antum bi khoir, semoga Alloh SWT menerima mal ibadah kita, dan dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan amin

@ Jaisyo1
Waalaikumussalam. Jazakallah peringatanya.

@ Nailul & KAngabuy
Taqobbal ya karim. Amin …. Mohon maaf lahir bathin juga.

assalamu’alaikum…
keren habis uey blognya, isinya rata2 tentang manajemen diri. Tulisannya keren abiz..😀, ju2r saya ngiri dengan ukht yang telah mau bagi2 ilmu buat kita2 yang lagi haus ilmu tersebut.

Kairo-egypt

@ Ahkam Irsyad
Waalaikumussalam Wr.Wb.
Jazakallah dah gabung ke blog fatma. Kl antum punya tulisan bagus boleh dikirim ke email fatma ntar diposting ke blog ini.
Senengnya punya saudara dari Kairo. Antum masih kuliah??? Dimana nich…… Sukses ya

assalamualaikum ukh…

bukan sebuah kebetulan ana akhirnya nyasar ke blog antum. Banyak tulisan yang bermafaat untuk ana. Ana minta izin untuk di link di blog ana yah..

salam ukhuwah

Agus Al muhajir @ MQ FM Bandung

salam kenal,afwan nyasar but jazakillah… be the best be number one …

afwan kalo boleh tolong kirim ana kata2 morivasi untuk ana cetak di pabrik kata2 ana. “LENTERA WORDS”
BLOGNYA BUAGUS BGT

Salam Kenal,
terimaksih atas ampirannya, di blog saya yang teramat biasa ini?!
Blog anda (ukhti) juga bagus, byk

@ Agus Al Muhajir
Waalaikukussalam.
Jazakallah dah mampir. Blog Fatma boleh di link
Salam Ukhuwah juga

@ Muhammad Ikhwan
Salam kenal juga,
Insya Allah akan dikirim, tapi rutin aja kunjungi blog Fatma,
oK🙂

@ Read-rid
Salam kenal juga🙂
Duch yang merendah, ga kok mmg bagus (tampilan & isinya).

Assalamu’alaikum,

Salam sambung silaturrahim. Semoga pemilik blog senantiasa sehat serta dalam lindungan Allah SWT🙂

Wassalam

Ass.wwb.
Salam kenal utk ‘teh Fatma. Moga terus bisa nulis, menebar risalah islam.

Wass.Wwb.

Bey Laspriana
http://www.beyblog.syafaatadvertising.net
http://www.syafaatadvertising.net

Kaifa haluk mbak fatma?🙂

Jika berkenan, blog mba Fatma saya link. bagaimana ? Jazakillah

@ Fakhrurrozy
Waalaikumussala.
Amin… Jazakallah atas doanya🙂
@ Gugun
Alhamdulillah ana bilkhoir😀
@ Bey
Wss. Salam kenal juga Mas Bey. Insya4WI blog Fatma boleh dilink.
Met me-link ya😉

Assalamu’alaikum wr wb,
salam Ukhuwwah dari Foristek Universitas Andalas
semoga jalinan Ukhuwwah senantiasa terjalin

Assalamu’alikum

Wah bagus teruskan karya – karya tulisanya,,,ngomong – ngomong ini fatma yang dulu aktif di libassuttaqwa stt tekstil?\\\\
mau tanya udah ada comunity web untuk alumni libasuttawa semua angkatan belum

Terus berjuang

Wassalam

Ass. Teh Fatma.
Gimana kabarnya ? semoga baik selalu. Terima kasih Anda sudah bersedia me-link blog saya dan itu sebuah kehormatan bagi saya. (saya malah belum me-link punya Anda. He..he..segera deh !). Cuma kayanya setting alamat blognya ada yg kurang shg ngga bisa di akses. Yang benar : http://www.beyblog.syafaatadvertising.net. Nah…kayanya kurang huruf t pada net. Begitu teh Fatma. Terima kasih. Jazakillah.

@ foristek
Waalaikumussalam. Salam ukhuwah kembali.
@ Irfan Maulani TT 00
Waalaikumussalam
Ia saya Fatma yang di Libaasuttaqwa STT Tekstil.
Klo comunity web untuk alumni libasuttaqwa semua angkatan, sepertinya belum ada, ga ada kabar2nya. Ntar diusulkan kali ya🙂
@ Bey
Wass. Alhamdulillah bikhoir. Oh ia maaf kurang huruf ‘t’-nya. Tapi sekarang sudah diupdate kok. Trimaksih kembali kalo dah dilink juga.

Assalamu’alaikum

Ga sengaja blog walking kesini..
Salam kenal ya..

Wassalam

Wa’alaikumussalam, salam kenal kembali dari saya. Tp rasanya kita sudah pernah kenalan lho🙂 .

Bagaimanapun, terima kasih atas kunjungannya🙂

Wassalam

fatma , assalamum alaikum, kemana aja nih ukhti kariimah. lama gak silaturahmi , keep istiqomah aja ya

Assalamu’alaikum
Salam kenal mbak🙂

Assalamu’alaikum Wr Wb
Salam Ta’arufan..

kunjungan balasan..
thanks for visiting my blog…

Ass…

Kami dari Redaksi Buletin Remaja Islam Bandung, ingin berkerjasama dengan sahabat Fatma untuk me-link Blog Kami dalam Blog’y Fatma, agar syiar dakwah kami tumbuh dengan pesat ( Komunitas Pelajar Islam SMA Kota Bandung ).

http://www.remajaislam.wordpress.com

assalamu’alaikum
subhanallah….
keep istiqomah ya ukhti
semoga kita smkin merapatkan barisan ini
wassalamu’alaikum

Assalamu’alaykum
Blognya bagus…:)

Assalamualaikum Mbak Fatma
Salam kenal🙂

assalaamu’alaykum
pertammmass.. salam kenal, mBak Fatma..
Nice writings..

assalamu’alaikum….
salam kenal juga mbak…
ni sekalian silahturahmi antar wordpresser …
(bener gk ya istilahnya?)
la di blogspot, julukane blogger…
hihih… tren pertama dan di kenalkan oleh blogspot
ya udah kalo gitu jadi inget tulisan soal merk2 dan penyebutan terkenal..
wassalam…

new theme hhmmm…! headernya mayan bagus, tapi style css nya kayak nya kurang pas😉 dan pada single post tidak ada sidebar. It’ll be better if you switch to other themes😉

Hava nice day!…
Wassalam

Ass.salam kenal yachhh……jangan lupa kunjungi situs http://alumnidarus.tk

Kunjungi juga blog saya ya di (ahmadmakki.wordpress.com)
Jangan lupa mohon tinggalkan komentar berupa saran dan kritik.Ok.😆

Onde Mande …
Saya boleh datang berkunjung ke blog uni ya …
Lagi jalan-jalan ini … melihat-lihat keramaian yang ada …

jika berkenan sile tengok …
http://theordinarytrainer.wordpress.com

salam kenal blognya bagus🙂

hmcahyo.wordpress.com

Assalamu’alaikum.Wr.Wb. Haiiiiii, sy org baru n mw cr tmen dmn2 aj yang sy suka tlng krm dunkz ssuatu k email sy,ok thanks. Wassalam

makasih ya dah mampir di armyalghifari.wordpress.com. Salam kenal juga mbak Fatma…

assalamualaikum…wr wb…apa kabar ukh? afwan ana yang pernah punya blog nailah.wordpress.com. blog anti saya izin nge-link ya.

Assalamualaikum…
sekadar lewat nih…
sekalian deh, salam kenal…
artikelnya bagus bagus…

Assalaamu ‘alaikum

Pas kebetulan searching tentang libaasuttaqwa dan stt tekstil menemukan blog ini. Apa ini fatma angkatan 2001? Gimana kabarnya ? wah beralih bidang jadi orang IT nih…

Wassalam

@ Lukman Agustino

Waalaikumussalam.
Oh kang Luman,ya.. ni Fatma 2001. Alhamdulillah baik. Klo 2000 kumpul2 salam ya

assalamualaikum

salam kenal ya…
artikel blognya bagus2😀

ninggalin jejak dulu ah..

assalamualaikum

kumaha damang bu Fatma?
masih inget nggak ya?
boleh nebeng jualan buku nggak? =>

c u babay

Asw.
Salam kenal dariku untukmu.
mudah-mudahan komunikasi di ruang virtual menjadikan kita saling bertegur sapa dan bersilaturahiem; baik secara intelektual maupun spiritual.
Salam hangat
Wass.
Yayan Sopyani al-Hadi

Assalamu’alaikum

Ga sengaja ketemu blog ini.
Isinya menarik..

Assalamu’alaikum. Berkunjung sebentar, selamat menunaikan ibadah puasa.

Assalaamu’alaikum
Numpang mampir, ijin baca tulisan2nya…

Asslm.,,

makasih udah mampir ke blog sy..🙂

salam kenal..

assalamualaikum ukhti

Ass…bagus juga ya kumpulan tulisannya…boleh belajar nulis gak? alias sambil kutip kutip dikit “tapi sebutin sumber kok🙂

Subhanallah, blog’s nya oke banget. Saya sempat terbantu presentasi kemarin di INSTIPER jogja. Jazakumullah semua …..
Oh ya bagi yang suka nulis di segmen entrepreneur/wirausaha/bisnis saya tunggu di http://www.entrepreneurmuda.com
Untukukh Fatma, Sukses selalu!!!

Asslamu’alaikum..

keren…bisa share ilmu nih…

Assalamu ‘alaikum
salam kenal ..weits penuh inspirasi nih🙂

assalamu’alaykum. saya udh pnah mampir dsini blm yah?hehe

assalamu’alaikum warohmatulloh….
yah sesekali…silaturahmi ke ikhwah fiLLah…

ceritanya hingga nyasar ke sini abis silaturahmi ke blognya asy-syifa’ trus aku open di windows lain…eeee
malah da alamat di wp ini…

syukron dah diberi kesempatan dan tempat tuk berkunjung….

walhamdulillah

Assalamu’alaikum…
Salam kenal aja dari Garut.

assalamu’alaikum ukhti
blognya keren abis
bagi ilmunya dong. saya masih baru nich ngenal blog.
tolong kirim ilmunya ke email saya : y.sofie@yahoo.co.id
blog saya masih kosong.saya tunggu lho!!!
jazakumullah

i need your comment for my new posting,, thx before

nice blog

share ebook di http://www.m-tri.com

hay… salam kenal buat semua, dan nyang punya blog specialnya
pengen niy, blog nya bikin ngiri deh…………..

salam sejahtera…:)

Jazakillah khair atas kolom tausiyah2nya.

update trs ya informasi mengenai islam…
smg kita semua trmasuk kedalam kaum yg diridhoi oleh allah swt..
amin

aslm..salam knal fatma..! an br nih jd blogger mohon bimbingannya..syukron..^^

oya, tukeran link yuk fatma..!jzk ^^

alhamdulillah saya banyak dpt masukan setelah membaca blog ini. makasih ya….
o iya, saya mau minta izin ngambil sedikit tulisannya buat disampaikan ke teman-teman saya, boleh?

salam kenal dan salam sejahtera,

bagi teman-teman semua yang mencari berbagai macam souvenir,
kami menyediakan berbagai macam souvenir pernikahan, souvenir ulang tahun, souvenir unik dari bali.
silahkan mengunjungi kami di: http://www.baliluna.net

bali souvenir

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kabar gembira untuk Ikhwan dan Akhwat serta para Penuntut Ilmu .
Telah ditemukan Metode baru untuk menerjemah Alquran, hanya dalam waktu 8 jam insya Allah bisa ..!
Metode Granada sistim 4 langkah yang ditemukan oleh Ust.Solihin Bunyamin ,Lc . Mudah dipelajari praktis dan sistematis .

Mari kita tingkatkan kemampuan dan penguasaan bahasa Alquran khususnya , Bahasa arab Umumnya .Kunjungi kami di ,

http://www.kamus-alquran.com

Mohlison ( 021-60621771 / 08129194349 )

siiiip buat blognya….

Syukur allhamdulillah berkat bantuan angka togel KI PURWO yang AKI berikan sama saya kemaring 4D 4824 tuk putaran SINGAPUR ternyata tembus 100% dan alhasil saya menang sebanyak Rp 200 juta dalam 7 bandar togel yang ada di kampung saya AKI dan insya allah besok saya akan transanper uang sebanyak 30 juta ke nomor rekening AKI sebagai tanda ucapan terima kasih saya sama AKI karna bantuan ANGKA TOGEL AKI saya bisa melunasih semua hutang-hutang saya di bank BRI dan syukur alhamdulillah juga AKI saya sudah punya modal untuk buka usaha tuk masa depang anak-anak saya, sekali lagi saya beserta keluarga saya mengucapkan banyak-banyak trimakasih kepada AKI tas bantuannya sama kami,jadi kalau anda kepengen sukses sama seperti saya silahkan hubungi KI PURWO di 0853 3520 4958 ingat kesempatan tidak akan datang ke 2 kalinya,terimakasih.

Apakah anda termasuk dalam kategori ini..!!!
1. Di Lilit Utang
2.Selalu Kalah Dalam bermain Togel
3. Barang berharga Anda sudah Habis Buat Judi Togel
4. Anda sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan,Solusi yang tepat. Jangan Anda Putus Asa…Anda sudah berada di tempat yang sangat tepat.. Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami.. Anda Cukup Mendaftar Dengan Biaya 200 ribu. Untuk cara pengiriman kirim aja melalui pulsa MKIOS/VOCHER kirim ke =085=319=486=059 KY REMBANG PANGANDARANG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

RSS My New Blog – Fatmawiyah.web.id

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Arsip

Keep Fighting & Do The Best For your Life

Blog Stats

  • 75,365 hits
%d blogger menyukai ini: